MENU TUTUP

Wali Kota Pekanbaru Tinjau Ruangan di Komplek Perkantoran Tenayan Raya

Senin, 25 Maret 2019 | 13:51:28 WIB Dibaca : 3619 Kali
Wali Kota Pekanbaru Tinjau Ruangan di Komplek Perkantoran Tenayan Raya Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT meninjau satu persatu ruangan yang ada di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Senin (25/3/2019).

Dalam tinjauan ruangan tersebut, Walikota Pekanbaru didampingi Wawako, Ayat Cahyadi, Sekko, M Noer dan para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Di sela-sela tinjauan, Walikota menekankan kepada penanggungjawab gedung untuk segera menggesa penempatan ruangan agar bisa lebih maksimal.

“Pak Sekko, tolong nanti ini dikawal agar seluruh ruangan bisa bisa segera ditempati. Kalau sekarang belum rapi, tolong dirapikan agar bisa maksimal,” terang Wali Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, Wako terlihat puas dengan progres gedung yang dibangun dimasa kepemimpinannya dengan Ayat Cahyadi.

“Jadi saya minta mana ruangan yang belum tuntas, cepat dituntaskan. Dinas PUPR cepat lakukan lelang jika masih ada gedung yang belum dilelang,” ungkapnya.

Dari ruangan yang ditinjau, diantaranya ruangan Walikota, Wakil Walikota, Sekko, Staf Ahli, BKPSDM dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif